http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=1066742

How make money online???

Bagaimana menghasilkan Uang dari Internet??? 


Banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana mencari / menghasilkan uang di internet, bahkan orang ada yang tidak percaya kalau bisa menghasilkan uang dari internet. Disini saya ingin mengajarkan dan memberitahu anda menghasilkan uang dengan bekerja sebagai pengembang aplikasi atau developer mobile.

untuk menjadi Pengembang aplikasi  Android/ Developer mobile yang anda harus lakukan adalah penguasaan program, namun kalau anda tidak punya skill program saya akan beri tahu tidak perlu skill program cukup daftar  Klik Disini  , buat akun dan anda sudah bisa membuat aplikasi mobile secara instant dan di publikasikan ke website" seperti playstore, amazon dll.

jika sudah anda harus membuat akun Admob untuk menampilkan iklan  nah dari iklan lah anda bisa menghasilkan uang dari internet daftar admob Disini dan pilih monitize new aplikasi buat banner dan interstial iklannya dan masukan kode tersebut ke dashboard appsgeyser - monitize maka aplikasi anda sudah ada iklannya dan mulai berpenghasilan cukup banyak-banyak membuat aplikasi . 

Bagaimana apakah anda tertarik menghasilkan uang dari internet sebagai Developer aplikasi Mobile???

Jika anda menguasai Program/ anda punya skill program coba lah gunakan aplikasi seperti Eclipse, android studio, 

Apa perbedaan antara membuat aplikasi yang instant seperti appsgeyser  dan menggunakan koding seperti android studio dll???

Perbedaannya adalah jika anda mempunyai skill koding anda bukan cuma menghasilkan uang lewat iklan tapi anda bisa menghasilkan uang dari internet lewat ambil job atau jasa  buat aplikasi mobile , ngerjain skripsi orang, jual source code, dan anda bisa ambil jasa perusahaan yang ingin minta di buatkan aplikasi mobile  dan anda akan mendapatkan uang jutaan Rupiah hehee....

yukkk daripada anda nganggur mending gunakan waktu anda untuk belajar membuat aplikasi ^_^


Terimakasih telah berkunjung di blog saya 



0 Response to "How make money online???"

Post a Comment

BOT